- Uncategorized

BORUSSIA DORTMUND KALAH LANTARAN BANYAK MEMBUANG KESEMPATAN

BORUSSIA DORTMUND KALAH LANTARAN BANYAK MEMBUANG KESEMPATAN

BORUSSIA DORTMUND KALAH LANTARAN BANYAK MEMBUANG KESEMPATAN

agen bola online terpercaya di indonesia  – Catatan kemenangan Borussia Dortmund barusan berhenti selesai timnya kalah dengan score 1-2 di markas Hertha Berlin. Thomas Tuchel juga mengakui menyesal karena bebrapa kesempatan yang pernah diperoleh Dortmund banyak yang terbuang.

Pada kompetisi yang diadakan di Olympiastadion, pada hari Sabtu (11/3/2017) malam WIB, Dortmund tampak lebih menguasai dengan mencatat 68 % penguasaan bola dan 18 kali percobaan, Walau demikian dari 18 kali percobaan itu cuma dua yang sukses menghadap ke gawang lawan. Sedang Hertha Berlin, sukses mencatat empat kali percobaan yang mengara ke gawang dari keseluruhan 16 kali percobannya.

agen bola online terpercaya di indonesia – Gawang Dortmund pernah terima serangan saat kompetisi baru jalan 11 menit, sesudah Salomon Kalou sukses cetak gol. Kelebihan Hertha Berlin juga sukses dipertahankan timnya sampai jeda kompetisi.

Setelah itu, Aubameyang pada akhirnya dapat membawa Borussia-Dortmund menyamai kedudukan di menit ke-55 kompetisi, Walau demikian, hasil seimbang itu tak bertahan lama karena Marvin Plattenhardt sukses melesatkan gol penambahan untuk Hertha, yang pada akhirnya membuahkan kemenangan.

agen bola online terpercaya di indonesia – Walau sebenarnya Dortmund mungkin memenangkan kompetisi itu. Tetapi sayangnya dua kesempatan besar yang diperoleh oleh Gonzalo Castro serta Aubameyang mesti tidak berhasil.

” Kami mempunyai dua kesempatan bagus untuk memimpin serta lalu kami jadi berikan mereka satu gol, ” tutur pelatih Dortmund, ditulis oleh Soccer Way.

” Ketidakefektifan kami bikin kami rugi tiga poin. “

” Tampilan sama bakal cukup disini seringkali dari pada tak. Akhirnya memanglah menyebalkan, namun performa kami lumayan, ” ucap Tuchel.

Saat ini Dortmund masihlah bertahan di peringkat ketiga klassemen sesaat, dengan mencatat 43 poin, yang artinya berjarak enam poin dari Leipzig yang ada di atasnya sekarang ini.

Leave a Reply