- New

Muller Kecewa karena Gagal Saat Mengeksekusi Pinalty

Muller Kecewa karena Gagal Saat Mengeksekusi Pinalty

Muller Kecewa karena Gagal Saat Mengeksekusi Pinalty

Muller Kecewa karena Gagal Saat Mengeksekusi Pinalty

BittorrexMuller Kecewa karena Gagal Saat Mengeksekusi Pinalty setelah dipikirkan dengan sangat matang, Muller akhirnya memutuskan untuk tidak lagi mengambil peran sebagai Eksekusi bola pinalty.

Sesudah pertarungan antar Jerman melawan Italia, pernah berlangsung score yang seimbang ialah 1-1 sama. jadi di selenggarakan penalti serta pada waktu itu Muller merupakan salah satunya perwakilan dari jerman yang seringkali dimaksud Algojo penalti. tapi waktu Muller mulai melaksanakan sepakan penalti, Sang penjaga gawang Italia Gianluigi Buffon, sukses menangkis sepakan dari sang algojo penalti itu. hal semacam tersebut segera bikin Muller kapok dalam melaksanakan sepakan penalti.

Walaupun Jerman sukses menang melawan Italia, terus saja hal semacam tersebut tak merubah ketentuan Muller yang bakal berhenti jadi algojo penalti.
Menurut berita kabar Thomas Muller, pria yang berumur 27 th. ini menuturkan kalau dianya sendiri tidak bakal mengambil peluang buat melaksanakan penalti yang ke dua kalinya.

” Saya tidak bakal mengambil sepakan penalti buat dua minggu ke depan di bekas pertandingan Piala Eropa 2016. Saya bakal belajar tehnik sepakan penalti serta bakal kembali pengen mengambil itu pada satu atau dua bln. bahkan juga lebih, ” kata Muller.

Muller termasuk salah satunya dari tiga pemain Der Panzer yang tidak sukses dalam penalti lantaran ditepis oleh Gianluigi Buffon. serta hal semacam tersebut bukan pertama kalinya kegagalan buat Muller.

” Saya bakal kembali jadi lebih kuat dalam satu atau dua bln. ke depan. Saya menentukan melangkah mundur serta membiarkan eksekusi penalti jadi masalah pemain lain buat waktu ini, ” tangkisnya.

Walaupun sekian Muller terus terasa memikul tanggung jawab, apabila selanjutnya benar-benar dia diperlukan sebagai pemain dalam penalti itu.

” Apabila laga kembali mesti di kerjakan melalui adu penalti serta kami dibutuhkan seorang, saya pasti siap. Tapi, saya bakalan tidak memohon buat jadi eksekutor sepakan penalti. ” tangkisnya.

Tinggalkan Balasan